Lima Wahana di Trans Studio Bandung silahkan di Nikmati

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Taman bermain Trans Studio Bandung pernah jadi cacat satu tujuan wisata yang dicari-cari berjibun orang. Selain akibat letaknya yang vital di daerah perkotaan, di halaman ladang bermain awak jua bisa mendapatkan banyak hiburan dari mainan yang tersedia.

Salah satu taman bermain yang ada di Indonesia adalah Trans Studio Bandung. Taman bermain ini memiliki biji lebih atas semua wahananya berada di pada lajur nama lain indoor. Dengan begitu awak bisa puas bermain tanpa harus berwalang hati kepanasan atau kehujanan.

Wahana di Trans Studio Bandung Paling Seru
Nah, andaikan awak marah atas apa saja wahana di Trans Studio Bandung yang hendaklah kamu cobain, maka awak bisa simak daftarnya di bawah ini. Pastinya kamu bisa pakansi dengan pengalaman seru yang tak terlupakan.


1. Vertigo

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Jika sebelumnya kamu bisa merasakan sensasi ke atas buaian di tingkat ekstrem, maka Vertigo merupakan wahana di Trans Studio Bandung yang membuat anda sadar diputar-putar di ujung bilah kipas kincir angin.

Ada enam tiang dengan kapasitas pembonceng sebanyak 4 anak Adam di saban tonggak tersebut. Kamu bakal diputar dan lagi naik anjlok hingga kebesaran sekitar 20 meter. Permainan ini tentu hendak membuatmu memompa adrenalin bahkan mungkin berteriak.


2. Negeri Raksasa

Negeri Raksasa merupakan alat angkut di Trans Studio Bandung yang membuat awak mengharapkan cerapan seperti dihempas dari atas ke bawah. Rasanya seperti awak jatuh dari gedung lantai lima. Pengunjung dibuat seperti jantungnya seakan mau copot.

Pertama-tama anda bakal dinaikkan hingga kebesaran rendah bertambah 20 meter. Kemudian ala datang-datang wahana ini akan menghempaskanmu ke bawah dengan cepat. Kemudian anda akan dinaikkan juga dan dihempas lagi.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Transcar Racing

Transcar Racing sangat cocok buat dimainkan oleh kamu yang meminati ajang balap mobil. Di alat ini kamu hendak merasa seperti cukup berada di sebentuk gelanggang balap dengan mengendarai sorangan mobil balapmu buat mencapai baret finish.

Panjang sirkuit dari atraksi ini kurang kian ialah eka kilometer dengan kecepatan maksimal mendapatkan 40 km/jam. Transcar Racing menjadi alpa eka alat angkut di Trans Studio yang membelokkan diminati bagi pengunjung.

4. Marvel Superheroes 4D
Wahana di Trans Studio
Bagi kamu penggemar film Marvel, alkisah kamu hendaklah amat sangat berupaya wahana Marvel Superheroes 4D untuk bisa ikut berpetualang bersama hero favoritmu. Di aku awak bisa membesuk aksi dari hero istimewa yang siap di Marvel menumpas kejahatan.

Beberapa superhero yang muncul di sini antara lain adalah Spider-Man, Thor, Hulk, Captain America, dan lagi Iron Man. Dengan fitur 4D, kamu bisa sadar seolah berada di dekat hero hebat kesayangan kamu.

5. Dunia Lain

Kalau anda suka dengan hal-hal yang berbau seram atau mistis, maka awak hendaklah amat sangat masuk ke alat angkut Dunia Lain yang siap di Trans Studio Bandung. Permainan ini terinspirasi dari satu acara yang dulu pernah siap dengan kepala karangan yang sama.

Di permainan ini anda akan menapak jejak lajur yang gelap dan penuh dengan hantu. Meskipun kenal bahwa ini hanyalah permainan, namun awak akan konsisten kaget dengan kedatangan dari setiap balung yang sedia di pada alat tersebut.

Wahana Seru buat Pengalaman Tak Terlupakan
Bagaimana? Tertarik untuk berupaya alat angkut yang pernah disebutkan di atas? Pastinya masih sedia banyak lagi alat di Trans Studio Bandung yang lainnya. Tenang saja, semuanya telah melalui jalan inspeksi sehingga seberinda aman.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga karcis trans studio bandung 2019,promo karcis hilang ingatan bengkel bandung, wahana lupa daratan studio bandung 2018, peta hilang ingatan studio bandung,wahana lupa daratan atelir bandung ambruk, apakah ke atas alat angkut di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah lupa daratan atelir bandung, daya muat hilang ingatan atelir bandung, kualitas karcis lupa daratan bengkel bandung 2020, kualitas tiket hilang ingatan atelir bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close