Jungleland Adventure Theme Park wahana rekreasi baru, Octopus dan Safari Dino Jungle Land

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Pengunjung Jungleland Sentul dimanjakan dengan alat piknik baru, Octopus dengan Safari Dino, sejak masa libur Lebaran dan sekolah lalu. “Peluncuran duet alat angkut ini merupakan balasan dari kebutuhan sejenis itu berlimpah keluarga di Indonesia, khususnya di wilayah Jabodetabek, atas aparat liburan dan lipuran yang bertimbal belah setiap anak buah keluarga,” kata General Manager Jungleland Adventure Theme Park, Sentul, Johanna Hehakaja, di Sentul, Jumat, 7 Juli 2017.

Octopus melambangkan wahana ke-36 di Jungleland Sentul. Dengan kapasitas 20 orang, Octopus memberikan sensasi hebat dengan memacu adrenalin pengunjung. “Pengunjung boleh diangkat batas keagungan maksimum 10 meter. Kemudian, saat mencapai titik tertinggi, membayangkan diayun dengan diputar-putar hingga 360 derajat,” ujarnya.

Sedangkan Wahana Safari Dino melahirkan sarana pengenalan dengan bimbingan kepada pengunjung, lebih-lebih para pelajar, buat mengetahui berbagai macam model dinosaurus dengan masa hidupnya. Pengunjung boleh membesuk banyak jenis dinosaurus yang bisa bergerak dan bersuara dengan menaiki kereta yang berjalan menaiki “hutan” yang berisi “hewan” purbakala tersebut. “Untuk karet tamu anak didik dan anak didik disediakan guide yang akan agak-agih jenis-jenis satwa ini dengan abad hidupnya,” ujarnya
Menurut Presiden Direktur PT Jungleland Asia Claudia Inkiriwang, kehadiran wahana Octopus dan Safari Dino sebagai wujud akad pihaknya untuk terus berinovasi di mempersiapkan aparat lipuran bagi seluruh anak buah keluarga. “Wahana-wahana ini menghibur, mendidik, dengan tentu terjangkau,” tutur Claudia.


Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Adventure Theme Park merupakan outdoor theme park bernuansa pegunungan dengan empat alam aparat piknik dengan hiburan, yakni Carnivalia, Tropicalia, Explora, dan Mysteria. Di Zona Carnivalia, tamu bisa cecap permainan dan hiburan, bagai Hounted House (Rumah Jelangkung), bidang raksasa Disk’O yang bergoyang dengan kemiringan 45 derajat, serta Air Race yang melanting hadirin terbang berputar 360 gradasi seakan-akan mengendarai pesawat tempur.

Di alam ini juga tersedia Ferrish Wheel setinggi 45 meter dan Dunia Dino, yang di dalamnya tamu dapat alam petualangan absolut bersama dinosaurus.

Zona Tropicalia melahirkan wahana khusus buat arena bermain anak-anak, bagaikan Harvest Time, North Pole, dan Water Flume. Sedangkan di Zona Mysteria, hadirin bisa merasakan serunya alat pilihan yang menantang adrenalin, bagai Boal Blaster, Mega Drop, dan Fire Pots.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close