Ini dia Arena yang Bagus di Jungleland Sentul Bogor adalah..... Safari Dino

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jungleland Sentul Bogor merupakan halaman ladang yang cukup bambang dengan berbagai alat angkut atraktif dengan dahsyat buat dicoba. Tempat Wisata yang cocok untuk rekreasi anak bini dengan memungkinkan buat anak cucu – ananda bisa bermain dan juga belajar. Taman yang berdiri di lahan seluas 35 hektar ini ada 4 area wahana utama.

Yaitu Zona Carnivalia, Zona Mysteria, Zona Explora, dengan Zona Tropicalia. Masing – masing area memiliki idiosinkrasi dan alat yang berbeda. Terdapat juga Science Center sebagai wahana edukatif yang mencakup ilmu ilmu bagaikan pemanasan global, robot, dll.

Zona Carnivalia memegang 14 wahana yang patut buat dicoba, seperti Bumper Car, Air Race, dengan Discovery. Ada jua alat Disc O, Kiddy Land, Ferrish Wheel, Haunted House, Caroussel, Rainbow Train, Daytona, dll.

Zona Mysteria memiliki 8 wahana yaitu Snake Coaster, Magic Bike, Jeep Tour, Hydrolift, Mega Drop, dll. Sedangkan Zona Explora ada 3 alat angkut bertema fauna yaitu alat Octopus, Safari Dino, dengan Animal Corner. Zona Tropicalia ada 11 alat bagai Ship Adventure, Wave Swinger, Texan Train, dan Mini Bumper Car.

Juga ada alat Convoy 6, Happy Swing, Harvest Time, Happy Train, Mini Ferrish Wheel, dll. Dengan beragam alat di Jungleland Sentul, hadirin bisa melanting buah hati untuk pengalaman seru dengan menyenangkan.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Harga kartu bersarang Jungleland Sentul terbilang terjangkau, dibanding dengan sekalian keseruan segala alat angkut yang dapat pengungjung nikmati.

Baca: Promo Jungleland Sentul Harga Tiket Lebih Hemat

Tiket bersarang Jungleland bersifat kartu terusan sehingga tamu bisa lebih leluasa menikmati alat angkut yang ada. Namun, perlu diingat siap dispensasi untuk wahana-wahana tertentu. Tiket terusan tak berlaku untuk Wahana Water Wars, Kuda Poni, Midway Games, dan Green Screen.

Salah Satu Wahana yang Menarik adalah.....

Safari Dino
Jika embuh menyaksikan kembali dunia dinosaurus bagaikan di gambar hidup – film, tamu bisa mencoba Safari Dino Jungleland Sentul. Pengunjung kemudian hendak diajak memasuki hutan dengan beraneka macam dinosaurus didalamnya.

Akan disediakan sebuah jeep yang bakal angkut tamu menembus hutan tersebut dengan aman. Pengunjung bakal mengharapkan impresi seperti berpetualang di adam dinosaurus bagai di film Jurrasic World. Anak – anak bakal banyak antusias jika dibawa melalui alam dinosaurus ini.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close