Informasi, Biaya Tiket Update, Citra Raya Water World Cikupa

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Fasilitas Unggulan, Rekreasi Keluarga di CitraRaya Tangerang
Sebagai sebentuk kawasan terintegrasi, CitraRaya Tangerang dilengkapi dengan beragam fasilitas unggulan. Salah satunya adalah Water World Water Park. CitraRaya Water World merupakan wahana darmawisata cecair yang berada dalam kawasan CitraRaya Tangerang, yang berada di Tangerang.

Tidak hanya kolam renang di CitraRaya, tetapi juga menghadirkan beragam alat cairan yang menantang dan bisa basmi penat dari aktivitas Anda sehari-sehari, sembari bercengkrama dengan keluarga.

Pilihan darmawisata keluarga di Tangerang ini melambangkan salah satu wahana liburan cecair terbesar di daerah Cikupa, lokasinya yang strategis menjadikannya pilihan tepat buat liburan final pekan buat membebaskan penat.

Harga Tiket Masuk CitraRaya Water World
Untuk Anda yang embuh berkunjung ke CitraRaya Water World Water Park, wahana cairan di Tangerang ini menawarkan harga tiket dengan kadar terjangkau.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Jam Buka Water Park Tangerang
Bagi Anda yang berencana buat mengunjungi tempat wisata air, inilah agenda operasional jam buka Water Park di CitraRaya Tangerang

Senin – Jumat : 09:00 – 18:00 WIB
Sabtu – Minggu: 08:00 – 18:00 WIB

Fasilitas & Wahana
Anda boleh menjajal beraneka ragam wahana menarik, seperti: Pirates Dome Shelter, Pixie Hollow Baby’s Pool, Power Slider, Sea Devil Pirate Ships, Croc’s Hive Racer Slide, Stonehenge Waterfall dan lain-lain. Semua alat angkut ini boleh memberikan beragam pengalaman seru belah Anda dengan keluarga.

CitraRaya Water World Water Park juga dilengkapi dengan beragam akomodasi pendukung: Area Parkir, Food Court, Outboun Field, Gathering Place, serta Souvenir Shop dengan absolut tak lupa alat olah raga.

Cek Promo World of Wonders , Hub: 082125432398 , cek disini

Agen Citra besar World of wonders cikupa Promo Serang, Agen Citra umum World of wonders cikupa Promo Serang, Paket Tour Citra besar World of wonders cikupa Agen Serang, Agen Serang Tour Travel ,Tiket Wahana Citra raya World of wonders cikupa Agen Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close