Bersiap Pesiar ke Trans Studio Bandung, Dapatkan Promo Harga Tiket Dan Daftar Wahana

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398


Kota Bandung melahirkan metropolitan impian dengan segudang pelancongan alam. Seperti Lembang, Ciwidey, dan masih banyak alam yang memiliki aji-aji pesona keindahan alamnya. Selain itu juga, metropolis Bandung lagi mempunyai alun-alun atraksi di lajur terbanyak se-Asia Tenggara, agaknya kalian lagi sudah mengetahuinya alam yang dimaksud. Benar, kawasan ini bernama Trans Studio Bandung, alun-alun yang ada alat mainan yang sangat cogah dan memacu adrenalin. Berikut kami akan bahas melanggar seputar Trans Studio Bandung beserta kualitas karcis masuk ke Trans Studio Bandung.

Sebelum bangkit di Kota Bandung, menduga bangkit lebih dulu Trans Studio Makasar yang membentuk latar buritan berdirinya tempat liburan berkonsep indoor. Bahakan berjibun pelawat yang pernah berwisata dan merasakan keduanya, tetapi pelancong lebih memilih asal lagi ke Bandung daripada ke Makkassar. Permasalahan bukan biaya atau jauh dengan dekatnya, memencilkan masalah wahananya yang berbeda. Menurut mereka, alam di Bandung memegang wahana cukup lengkap, alat angkut yang super kece dan super keren.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bahkan, konon alam Kota Bandung digadang-dagang sebagai wahana theme park indoor terbesar di Indonesia dan alam kerenkan. Trans Studio Bandung ini resmi dibuka pada 18 Juni 2011. Di bangun di arah tanah seluas 4,2 ha. Dan melenyapkan biaya pembangunannya layak fantastis adalah 2 milyar rupiah. Uang yang tak sedikit untuk membentuk kawasan semegah ini di tahun 2011 yang notabene berparak dengan tahun sekarang. Jika kalian seberinda bingung ingin memakan tempo pakansi dimana, Trans Studio Bandung ini ialah jawabannya.

Mungkin ingin berlibur keluar negri kalian layak berpikir kembali, akibat di Bandung telah ada tempat preinan yang lebih keren. Bukan hanya wahana permainannya saja, melainkan kalian lagi bisa menikmati alun-alun perdagangan dan beberapa makanan kuliner yang sengaja disuguhkan agar kalian semua betah berlama-lama di sini. Di Trans Studio Bandung lagi pernah di sediakan wahana permainan. Wahana yang disarankan yaitu:

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Trans Science Center karcis trans atelir bandung

Wahana di Trans Studio Bandung yang ke heksa- ialah Trans Sciense Center, di ruang ini kalian bisa relaksasi sebentar. Tidak menegangkan otot. Disini kalian bisa alam berbagai ala disiplin ingatan yang dijamin benih menambah bidang ingatan kalian. Kawasan ini banyak apik buat anak-anak yang masih beristirahat di bangku sekolah.

2. Sky Pirates

Wahana di Trans Studio Bandung yang terakhir adalah Sky pirates, alat angkut ini adalah alat angkut yang tak akan terlupakan oleh sapa -- pun barang siapa saja yang suah mencobanya. Di wahana aku kalian bisa menaiki kapal bajak laut, kemudian beredar ke seluruh ruangan Trans Studio. Wahana ini amat atraktif sekali. Jadi, non lewatkan alat ini.

3. Yamaha Coaster Racing trans atelir bandung

Yang pertama adalah Yamaha Coster Racing, Bisa dibilang inilah dia roller coasternya Trans studio. Permainan ini cukup berjibun digemari akibat bani muda atau tua, lamun siap syarat yang layak dipenuhi yaitu, kalian tidak boleh ada riwayat penyakit jantung. Ibu berbadan dua lagi tidak boleh naik, dengan agung bada kalian paling tidak kudu 135 cm. Di Yamaha Coaster ini kalian semua bakal dibawa keluar lajur dan berseluncur dengan kecekapan tinggi.

Demi kebahagiaan dan kenyamanan pengunjung, alat angkut ini tak bakal beroperasi disaat hujan, dan selepas pukul 6 malam wahana ini juga hendak beristirahat, jadi belah kalian yang ingin berikhtiar alat ini kalian datang nya jangan terlampau burit asal nya ya. Biasanya kalian cuma bakal berjalan maju sahaja berputar dengan kecekatan tinggi. Tetapi disini, sobat native lagi hendak berjalan mundur, astaga gmna akur rasanya? Kalau kalian marah kalau sahaja ya.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4.Magical Parade Of Zoo hilang ingatan studio bandung

Wahana yang ke dua adalah Magical Paradise Of Zoo, disini kalian akan membesuk pertunjukan lentera terbesar dengan termegah di Indonesia. Semuanya dikemas dengan cahaya-cahaya lampu atraktif untuk dijadikan spot foto. Disini lagi ada kurang kian 3 oto yang sudah dihias. Mobil ini melukiskan tentang darmawisata Maung, Monty, Monica dengan Kenny yang diajak berkeliling dunia. Jika kalian ingin berikhtiar wahana ini kalian harus menanti batas pukul 4 sore. Maka parade dian ini bakal di mulai.

5. The Giant Swing lupa daratan atelir bandung

Wahana yang ketiga adalah The Giant Swing, untuk era ini membesuk membayangkan yang mencoba atraksi ini saja rasanya telah dag dig dug. Wahana mainan ini seperti sebuah pendulum, dimana kalian bakal dibawa kesana kemari dengan kebesaran mencapai 18 meter, kemudiankalian hendak turun dari keagungan sekitar 13 meter terjun ke bawah. Tapi sedia satu hal yang harus di ingat bagi kalian, bahwa permainan ini bisa membuat busana dan lancingan kalian jadi basah.

6. Vertigo Galaxy trans atelir bandung

Wahana di Trans Studio Bandung yang ke empat ialah Vertigo Galaxy, Ini merupakan alat angkut kilang angin yang bisa berputar-putar kurang lebih 360 derajat. Wahana ini bisa-bisa melahirkan kalia pusing kepala tetapi aman itu cuma sebentar sahaja efek dari atraksi saja. Jadi sehabis kalian selesai dengan mainan ini kalian diharapkan buat diam kelak cukup kondisi bagaikan semula.

7. Dunia Lain hilang ingatan bengkel bandung

Wahana di Trans Studio Bandung yang ke panca ialah Dunia lain, ini ialah alam yang sedikit menghibur, atas di tempat ini kalian bakal bertemu dengan setan, pocong dengan kuntilanak, tetapi nir- takut itu cuma bohongan saja tapi kendati cma bohongan tempat ini ajek sahaja seram. Berada di area ini bagai sebuah kawasan uji keberanian yang akan mengahantui saban langkah kalian.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

ALAMAT TRANS STUDIO BANDUNG

Trans Studio Bandung terletak di kawasan Jalan Gatot Subroto No. 289, Cibangkong, Batununggal, Kota Bandung, Jawa Barat. Kawasan ini terletak persis di tengah kota. Bagi kalian yang ingin bertambah pengangkutan umum. Kalian bisa memilih untuk naik bobot am atau naik bus. Harganya pun layak murah sekadar sekitar 5 mili rupiah saja. Kalian juga hendak diantar dari basis menuju ke alun-alun ini.

HARGA TIKET MASUK

Harga kartu masuk ke Trans Studio Bandung ini, harganya memadai mahal ialah 200 ribu rupiah untuk yaum Senin sampai dengan Jum’at. Sedangkan buat musim Sabtu dan Minggu kadar karcis buat dapat alam di Trans Studio Bandung bertambah jadi 280 ribu rupiah. Dan buat beker buka alun-alun ini bakal dibuka ala pukul 10 cepat dengan tutup getok 7 malam, ini berlaku buat weekday. Sedangkan buat hari weekend kalian bisa bertambah panjang lagi dari beker 9 cepat samapai jam 9 malam, cukup lama kan buat berlibur seharian penuh.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket hilang ingatan atelir bandung 2019,promo tiket trans bengkel bandung, wahana lupa daratan atelir bandung 2018, peta trans bengkel bandung,wahana lupa daratan bengkel bandung, apakah naik alat di trans studio bandung bayar lagi,wahana kembara trans atelir bandung, kapasitas trans bengkel bandung, harga tiket trans studio bandung 2020, kadar tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close