Ayo di coba 12 Wahana Trans Studio Bandung Paling Seru

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Bandung melahirkan ibu kota Jawa Barat yang beken dengan getah perca muda-mudinya yang cantik dan tampan. Namun tak cuma itu saja, Bandung lagi memiliki ruang darmawisata membelokkan atraktif yang sering dikunjungi oleh para wisatawan. Salah eka area darmawisata di Bandung membelokkan hebat dan populer merupakan Trans Studio Bandung. Tempat wisata yang terletak di Jl. Gatot Subroto No. 289, Bandung ini menyodorkan beragam macam alat angkut yang sedia di sana.

Inilah wahana di Trans Studio Bandung paling seru


1. Jelajah

Wahana kemudian ialah Jelajah, alokasi yang suka berpetualang tidak siap salahnya berupaya alat angkut yang eka ini. Jelajah memberikan sebuah kemahiran berpetualang di dalam hutan Afrika. Di aku Anda juga bisa bertemu dengan beragam bagai binatang buas bersama kudu melampaui jurang dengan air berpartisipasi dengan kebesaran 13 meter.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

2. Dunia Lain

Wahana yang eka ini akan memberikan petualangan anyar ke dalam alam dengan ruang yang penuh misteri. Di sini, Anda hendak di angkat di berbagai suatu area yang ada di Bandung yang paling menakutkan dengan berhantu. Oleh karena itu, andaikan ada nyali yang ciut sebenarnya nir- mencampuri wahana Dunia Lain.

3. Kong Climb

Kong Climb merupakan alat Trans Studio Bandung berikutnya. Sama bagaikan alat angkut lainnya, Kong Climb jua melambangkan alat angkut yang amat menantang. Wahana ini meminta Anda buat memanjat abar-abar untuk mencuri sebuah permata yang dijaga akibat King Kong.

4. Marvel Superheroes the Ride 4D

Wahana di Trans Studio Bandung paling memanaskan dengan seru lainnya merupakan Marvel Superheroes the Ride 4D. Permainan ini melambangkan simulator mula-mula di dunia yang menampilkan aksi getah perca superhero, seperti Iron Man, Spiderman, Fantastic 4 dengan Wolverine buat anti musuh-musuhnya. Nah Bagi Anda pecinta aktivis Marvel, tidak sedia salahnya buat mencoba atraksi ini.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

5. Trans Studio Bandung

Di Transcar Racing ini Anda bakal diajak buat merasakan impresi menjadi pembalab sesungguhnya. Permainan balap mobil ini dilakukan di dalam gelanggang sesungguhnya. Meskipun begitu Anda non khawatir karena permainan ini sudah dilengkapi dengan sistem kedamaian yang sempurna. Permainan ini diperuntukkan alokasi anak kecil, remaja, dewasa dan jua keluarga.

6. Sky pirates hilang ingatan bengkel bandung

Wahana Trans Studio Bandung berikutnya adalah Sky Pirates. Permainan ini berbentuk balon udara yang dapat Anda naiki dengan berkeliling di seantero alat angkut atraksi yang ada di sana. Perjalanan memanfaatkan bola lampu uadara ini memakai rel eksklusif yang siap di lelangit gedung. Akan lamun andaikan Anda takut dengan ketinggian, tak disarankan untuk berupaya wahana mainan yang satu ini.

7. Negeri Raksasa Trans Studio

Di alat Negeri Raksasa Trans Studio ini Anda akan diajak menghadiri sebentuk bumi seolah di arah awan yang siap raksasanya. Tak hanya itu saja, permainan ini jua banyak dahsyat dengan menegangkan, karena Anda bakal dijatuhkan dari keagungan tersebut.

8. Trans Science Centre

Trans Science Centre merupakan sebuah atelir area belajar hal-hal yang adakalanya dianggap tak agak-agak dan magis oleh masyarakat. Namun non bingung, karena di aku juga terdapat penjelasannya secara ilmiah. Tak sekadar itu saja, hal amat hebat yang layak Anda kalau di alat angkut ini ialah berikhtiar tidur di arah paku.

9. Dragon Rider

Berikutnya adalah Dragon Rider. Di alat angkut ini Anda hendak diajak berpetualang dengan menunggangi seekor kuda yang sangat besar. Tentu saja alat angkut ini sangat hebat dengan sayang jika dilewatkan. Banyak wisatawan yang mengaku bahwa salah ahad alat idola di Trans Studio Bandung ialah Dragon Rider.

10. Yamaha Racing Coaster


Bagi Anda yang sangat mengasyiki alat yang menantang, Yamaha Racing Coater ini amat cocok Anda naiki. Dengan kecepatan 120 km per jam dalam waktu 3,5 detik, Anda bisa memacu adrenalin. Wahana ini juga hanya sedia di Trans Studio Bandung dengan cuma siap 3 anggota di dunia, sedangkan 2 bagian lainnya ada di Amerika Serikat.

11. Giant Swing

Yang kedua merupakan Giant Swing. Wahana Trans Studio Bandung yang ahad ini merupakan sebentuk buaian bota yang pertama ada di Indonesia. Tak hanya seru, alat yang boleh mengajak Anda buat berputar-putar di kebesaran 18 meter ini juga melambangkan alat yang menantang.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

12. Vertigo

Pada galibnya vertigo merupakan penyakit yang boleh menyebabkan kepala berputar-putar. Sama halnya dengan penyakit, vertigo yang ada di Trans Studio Bandung inipun melahirkan sebentuk kincir angin danawa yang bisa berputar hingga 360 gradasi secara vertikal.

Nah itulah beberapa alat Trans Studio Bandung paling dahsyat yang boleh Anda coba.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

harga tiket hilang ingatan bengkel bandung 2019,promo kartu lupa daratan atelir bandung, alat trans atelir bandung 2018, peta hilang ingatan bengkel bandung,wahana lupa daratan atelir bandung, apakah naik alat di hilang ingatan bengkel bandung bayar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, kapasitas trans studio bandung, harga karcis hilang ingatan atelir bandung 2020, kualitas tiket lupa daratan bengkel bandung 2021

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close