Air Race digelar sebagai permainan terseram di Indonesia pengalaman yang seru sekaligus menegangkan.- Jungleland Sentul Bogor

Suguhkan Permainan Pemacu Adrenalin, Jungleland Jadi Spot Wajib Habiskan Akhir Pekan

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tak sabar rasanya menunggu datangnya weekend, apalagi setelah menjalani hari-hari yang cukup bahenol dengan sibuk. Berada di alun-alun Sentul Nirwana, tepatnya di Jalan Jungleland Boulevard nomor 1, Karang Tengah, Babakan Madang, Bogor, Jungleland bisa jadi alternatif akurat untuk memasukkan belakang pekan.

Bukan hanya bisa dinikmati bagi anak-anak, beraneka macam wahana yang ditawarkan jua memasrahkan impresi memanaskan dengan memburu-buru adrenalin. Penasaran? Simak satu bohlam satu, yuk!

Air Race

Dijuluki sebagai wahana terseram di Indonesia, hadirin yang menjajal alat angkut ini benih merasakan pengalaman yang seru sekaligus menegangkan. Baru mula-mula kali ada di Asia, Air Race membawa orang melayang di alam dengan terikat di kursi yang berputar hingga mendapatkan 360 derajat.

Kecepatannya juga tak bercanda dan membuatmu seakan terbang di udara. Buat yang kepunyaan adiluhung tubuh di atas 130 sentimeter dan gemar cek keberanian, harus memanjat Air Race. Dijamin bahan ketagihan!

Hydrolift

Punya ajun terpendam untuk mencoba arung jeram? Kini tidak krusial repot mengangkat sendiri peralatannya akibat Jungleland menawarkan sensasi yang sama lewat wahana Hydrolift.

Tetap memanfaatkan kapal karet, tamu hendak dihempaskan melewati kolom berliku dengan cerun kekal 250 meter. tak perlu takut dengan jaminan keselamatan dan keamanannya, karena alat ini dibawa langsung dari Italia dan dipasang oleh tenaga ahli. Di tiap kapal bisa diisi enam anak Adam yang bisa beradu volume teriakan detik merasakan sensasi meluncur di sungai.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Ferrish Wheel

Dikenal jua dengan gelar bianglala, agak-agak terlewat berlebihan andaikata alat ini dianggap bertuah menantang adrenalin. Tapi, kesanmu bakal langsung berubah saat menaiki Ferrish Wheel yang sedia di Jungleland masuk di jadwal bianglala tertinggi di Indonesia.

Mencapai kebesaran 45 meter, pemandangan artistik cawis untuk dinikmati dari di 20 gondola berkekuatan maksimal 4 orang. Buat yang gemar membawa alat angkut dahsyat ini, wajib memiliki tinggi diri minimal 110 sentimeter.

Disk’O

Jungleland merupakan pengambil alat angkut mula-mula di Indonesia. Mampu menampung pengunjung ampuh sekitar 20 orang dengan adiluhung di atas 135 sentimeter, mereka akan menaiki akar yang berwujud imbas-imbas lopak raksasa.

Nantinya, Disk’O ini bakal berputar dan diayun engat mengaras keagungan 15 meter. Bukan sekadar tingginya saja, tapi lagi kecepatannya terus berkembang hingga bakir memacu detak dalaman berdegub kian kencang.

Daytona

Ada ahad lagi alat angkut yang bakal meningkatkan adrenalinmu layaknya pembalap F1. Tak krusial jauh-jauh ke sirkuit balap yang siap di Sentul, atas Jungleland kepunyaan wahana dengan lintasan terpanjang di Indonesia. Disebut Daytona, pengunjung bisa membawa mobil di pias sepanjang 700 meter. Tidak perlu ragu mencobanya, atas keamanannya tetap terjamin dengan helm dan aksesori pembalap lainnya.

Serunya membuktikan beragam wahana pemacu adrenalin ini cocok amat sangat dijadikan pengisi belakang pekanmu. Dapatkan tiketmu sekarang juga di traveloka.com yang menyediakan beraneka macam pilihan yang dapat disesuaikan dengan bujet.

Mau Promo The Jungleland Park Bogor hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Jungleland, Tiket Jungleland Promo, Agen Jungleland Promo Serang, Agen Jungleland Promo Serang, Tiket Promo Jungleland, Agen Jungleland Promo Cilegon, Agen Jungleland Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close