5 Luar Biasa di Wahana yang Buat Jantung Copot di Trans Studio Bandung yukk coba

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Liburan ke Bandung rendah bulat minus melajukan adrenalin. Taman rekreasi Trans Studio Bandung punya aneka wahana yang seru dengan menegangkan.

Wahana berlebihan menjadi incaran wisatawan detik berlibur ke Trans Studio Bandung (TSB). Dari total 25 wahana, definit sahaja ada 5 alat drastis yang bangkang para pengunjung. TSB lagi sedang membentuk satu corak alat angkut baru yang bisa melaksanakan hati 'copot'.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

1. Negeri Raksasa

Berada di bucu Magic Corner, wahana model tower bernama Negeri Raksasa ini jadi melempar awak Anda ke bawah. Ibaratnya bagai badan Anda terhempas dari gedung dengan keagungan berlantai lima.

Tinggi alat ini mencapai 20 meter. Pengunjung Trans Studio Bandung yang datang buat mencoba alat ini bakal diberikan sensasi berbeda dengan alat yang lainnya, di aku bakal menemukan kenikmatan mengapung jatuh dari udara.

Dengan waktu yang sangat cepat, tubuh Anda akan dihempaskan ke kaki (gunung) menara secara bertahap dengan balik lagi naik, begitu seterusnya. Tentu saja alat ini buat mereka yang tidak takut pada ketinggian. Kalau Anda teperlus orang yang takut keagungan bertambah apik berpikir dobel kali sebelum bertambah alat angkut Negeri Raksasa.

2. Dunia Lain

Pernah mengindahkan suara Kuntilanak, ataupun membesuk sosok gaib? Kalau belum pernah dengan marah silakan bersarang ke alat ini. Meskipun belaka alat macam Ride bertema horor, tapi cukup melahirkan bulu gitok Anda merinding.

Untuk masuk ke wahana ini jangan kurang ingat membca berkah bahkan dahulu. Pengunjung bakal membawa eskalator dengan mengantre buat bersarang dalam. Para pengunjung hendak beredar memakai gerobak yang menduga disediakan.

Wahana mencekam menduga dirasakan dari akses masuk. Suasana dengan ragam dandanan batu nisan dengan kuburan cukup menyeramkan. Ada tawa langsuir yang menggema serta lukisan-lukisan angker mendekorasi ruang pertama.

Kereta berangkat lambat. Setiap kelokan melaksanakan wisatawan tenggelam pada kegelapan. Ada bangku bergoyang sendiri, corong yang aktif dengan mati sendiri, akses terbuka tiba-tiba tertutup sendiri acap melahirkan pengunjung sempat berteriak kaget. Perjalanan mengelilingi alat ini minim bertambah selama 5 menit saja, tetapi perasaan tempo nanti hendak menjadi lama selagi pada lajur gelap berhantu.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

3. Yamaha Racing Coaster

Pengunjung yang masuk ke kawasan TSB, pertama kali bakal mendapatkan alat ini. Roller coaster versi TSB ialah Yamaha Racing Coaster.

Perbedaannya terwalak pada sistem gerak dari wahana ini. Biasanya roller coaster sekadar bergerak lanjut dengan berputar juga sampai ke titik awal. Namun buat alat angkut yang eka ini, jalurnya cuma lanjut dan mundur.

Terdapat duet gerbong dengan masing-masing daya serap 12 orang penumpang, satu kereta terdiri dari enam orang. Kereta hendak berangkat bersamaan. Ketika kereta berjalan pengaman bangku layak direkatkan ke pinggang dengan mesin andong menyala.

Ketika siap buat berjalan, pastikan pengamanan Anda telah terpasang dengan benar, wahana ini beralih cepat dengan anggapan waktu rata-rata 1 menit.

Dengan bergerak berkembang dan kembali dengan bentuk hanyut tentu sahaja adrenalin akan terpacu. Ditambah dengan kolom yang ekstrem. Dimana kereta saat melancar akan melewati pias yang berliuk-liuk hingga di ujung jalur, gerobak akan naik dengan sudut kemiringan 90 gradasi berkunjung atas.

Siapa kira ternyata alat angkut ini mampu memutar mata, melaksanakan arang bebas dengan teriak-teriak. Kalau awak berani silakan mencobanya. Cuma yang kudu diingat ialah wahana ini untuk hadirin yang memiliki kesehatan jasmani, tak punya aib jantung, dan tidak pada kondisi hamil. Serta agung badan minimal 135 cm.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

4. Vertigo

Kalau Anda mencari alat angkut kincir arus udara yang memacu adrenalin di aku ada Vertigo. Kincir raksasa pertama dalam lajur ini hendak melahirkan anda berputar-putar di udara. Dengan kebesaran 20 meter sahaja cukup membuat awak bisa memacu adrenalain Waktunya 3 menit tapi lumayan seru.

3. Giant Swing

Wahana kali ini tidak siap bedanya dengan dobel wahana yang telah disebut. Setelah merasakan kecepatan andong coaster 200 km/jam, dan kepala diputar oleh jentera angin raksasa, kali ini tambah berulang adrenalin dikau buat memancing perut pengunjung.

Setiap ayunan dari wahana ini sudah aman membuat gua garba dikocok-kocok. Wahana ini antun buat dicoba. Posisi bersandar diatur ala melingkar. Pastikan sekali berulang saat menebak bersandar komposisi kebahagiaan pernah terpasang baik, setelah berarti 'klik' tarik nafas panjang-panjang. Karena tempo melanda buaian danawa ini siap dimulai.

"Nanti yang naik ini bakal diayun sambil berputar. Waktunya sama bagaikan yang lain. Tapi tergantung dari hal antrean pengunjung.

Promo Tiket Trans Studio Bandung  di sini    Hubungi HP. 082125432398

Ketinggian bandul bota ini sekitar 14 meter. Selama permainan berlangsung bandul semakin lama akan semakin banter dan semakin tinggi.
Ayunan bakal melempar-lempar Anda ke arah kiri dengan kanan. Semua penjuru bangku hendak mengharapkan ketinggian dari alat ini.

Paket Tour Agen, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Tiket Trans Studio Bandung Promo, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Agen Trans Studio Bandung Promo Serang, Tiket Promo Trans Studio Bandung, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon, Agen Trans Studio Bandung Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang


harga tiket lupa daratan studio bandung 2019,promo kartu trans atelir bandung, alat angkut hilang ingatan bengkel bandung 2018, denah trans studio bandung,wahana hilang ingatan bengkel bandung, apakah naik alat angkut di trans bengkel bandung tukar lagi,wahana jelajah hilang ingatan bengkel bandung, daya muat trans atelir bandung, harga kartu lupa daratan atelir bandung 2020, kadar karcis lupa daratan studio bandung 2021

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close