Tips Hemat Berwisata ke Sea World Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Sea World adalah wahana rekreasi yang menawarkan pemandangan kerukunan biota laut dan air.

Terletak di pada Taman Impian Jaya Ancol, sarana lipuran ini bisa menjadi pilihan anda untuk menghabiskan waktu libur atau menghilangkan kemuakan sehari-hari.
Selain tempat yang mudah ditempuh, khususnya bagi warga Ibu Kota, Sea World Ancol juga acap menawarkan berbagai promo menarik belah pengunjung.

Terdapat tiket bundling di mana selain ke Sea World, tamu bisa memilah wahana piknik lainnya hanya.

Wahana yang menjadi kesukaan adendum alokasi hadirin Sea World adalah Atlantis Water Adventure dan Ocean Dream Samudra. Keduanya tentu sama-sama menarik. Anda cuma perlu memastikan ingin menikmati ajang renang di Atlantis Water Adventure atau Ocea Dream Samudera di mana awak kembali akan mendapat pendidikan bernuansa koservasi satwa serta intermezo dengan pemutaran gambar hidup 4D.

Marketing administrator Sea World, Ocean Dream Samudra, dan Atlantis Water Adventure Metti Yan Harahap juga mengatakan setiap bulannya ada promo-promo atraktif yang tersedia. Untuk bertambah mengentahui promo segala apa saja yang ditawarkan di Sea World.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

"Sebaiknya sebelum berangkat atau ada agenda cek harga di sini. Di sini, pengunjung yang hendak ke Sea World bisa meminang paket promo apa sahaja yang sedang tersedia," ujar Metti.

Untuk menuju tempat piknik ini, anda lagi tidak krusial menghunus kocek terlalu dalam.
Ada berbagai kesukaan aparat pengangkutan umum untuk berwisata ke Taman Impian Jaya Ancol. Mulai dari Trans Jakarta, Commuter Line, bersama pengangkutan awam lainnya tersedia.

Untuk lebih jelas, melihat di sini . Pilihan Transportasi ke Ancol dalam sub judul bisa mendukung anda memilih moda pengangkutan yang bisa digunakan mengarah lokasi bersama peta.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close