Menarik Sekali Ajak Anak Anda Mengamati Ubur-ubur di SeaWorld Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Masa liburan final tarikh pasti oke bertambah berarti bila diisi dengan aktivitas yang bisa melepaskan anak berjibun pelajaran. Tentunya, tetap dengan cara yang menyenangkan! Mengajak ananda berdarmawisata ke tempat wisata yang bisa melahirkan anak kian memahami mengenai alam hewan bahar seperti Seaworld Ancol, misalnya.

Salah satu tempat wisata terkenal yang beres bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini menghadirkan konservasi, edukasi, sekaligus tamasya bagi anak bini hanya di satu lokasi saja. Di SeaWorld Ancol, ananda dengan sarwa anggota keluarga bisa menemukan ragam alam hewan samudra yang menarik. Mulai dari ikan, penyu, ular laut, hingga ubur-ubur.
Menariknya lagi, SeaWorld Ancol baru saja menambah koleksi ubur-uburnya, Moms!

Ditampilkan pada 10 akuarium khusus, wahana Jellyfish Sphere di SeaWorld Ancol mempersembahkan bermacam macam ubur-ubur yang indah dengan menggemaskan. Sebut sahaja Blubber, Spotted, Upside Down, Sea Nettle, dan yang terbelakang sekali lalu membelokkan indah adalah Moon Jellyfish. Lucu-lucu ya, namanya!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tapi Anda tidak harus berwalang hati akan kebingungan membedakan setiap ampai-ampai itu. Selain disediakan papan informasi yang jelas dengan menarik, tiap model lambur ditempatkan dalam akuarium khusus berbahan taruk kriesel dan tabung yang memiliki cucuran air yang beputar.

Dengan akuarium khusus ini, lambur tidak terjebak atas sudut akuarium dengan bisa beranjak bebas ke sana-ke mari. Mengamati aktivitas ubur-ubur yang eksklusif dan adiwarna pasti jadi kealpaan eksklusif belah si kecil

Tak sekadar itu, setiap akuarium juga diberikan bias binar warna-warni yang berubah-ubah. Hasilnya, pengunjung bisa memandang saban ampai-ampai berenang dengan indahnya dengan berubah warna seperjalanan bias cahaya. Bahkan sedia juga lajur yang saban dindingnya dilukis dengan menggunakan tinta yang bisa menyala pada gelap. Ya Moms, glow in the dark!

Ada juga lajur yang langit-langitnya dihiasi berlimpah ubur-ubur buatan hasil dari ulang sampah plastik. Karya ini merupakan cacat satu kaidah SeaWorld Ancol dalam mendaur kembali sampah plastik yang ada di sekitar wahana. Jadi Anda bisa berkisah kepada anak betapa dengan cara apa sampah plastik sangat berbahaya belah dunia hewan bahar sekali lalu menjelaskan tentang ampai-ampai dengan perannya dalam ekosistem.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Mengusung tema “Witness the Miracle Here”, Rika Sudranto, Vice President SeaWorld Ancol mengungkapkan bahwa SeaWorld ingin jadi konservasi yang mengedukasi para pengunjung, sehingga pengunjung boleh belajar lebih berlimpah tentang alam hewan laut.
“Indonesia itu, mempergiat 3/4 nya laut, tapi orang Indonesia kian tahu binatang dapat dari pada yang ada di laut. Jadi di SeaWorld, saya berusaha mengenalkan binatang laut, alpa satunya ubur-ubur,” katanya saat melepaskan kata sambutan pada agenda Media Coverage New Species and Exhibitions di SeaWorld Ancol 

Apa lagi? Rencananya pada warsa 2019 mendatang, SeaWorld Ancol akan membudidayakan beberapa genus ubur-ubur secara mandiri. Wah, makin seru, nih! Jadi dengan jalan apa Moms, jatuh cinta menganjurkan anak cucu memandang lambur di SeaWorld Ancol untuk memadatkan masa liburan final warsa ini?

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close