Inilah Permainan Ocean Dream Samudra Ancol yang Bisa di saksikan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

ODS (Ocean Dream Samudra) diresmikan Gubernur DKI Jakarta Ali Sadikin ala bulan Juni tarikh 1974. ODS didirikan ala tahun 70-an sebagai manifestasi impian bapak Ali Sadikin akan perlu adanya sarana tamasya edukatif yang mengenalkan atas masyarakat melanda samudra beserta potensinya. Sebagai alamat liburan anak bini dan edukasi, ODS ada berjibun wahana lautan Ancol.

ODS adalah unit oceanarium paling besar di Indonesia yang terbagi atas pentas lumba-lumba, raja hutan laut, dan berbagai macam satwa. Selain itu terdapat akuarium ikan tawar dengan laut. Tak cuma dabat laut, terdapat pula taman habitat bermacam burung. ODS melambangkan Edutainment yang mengusung konservasi bidang dengan bakal memberikan pengalaman pada pengunjungnya untuk kian akrab mengetahui serta menyayangi beragam satwa khususnya satwa laut.


Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Berbagai Wahana di Ocean Dream Samudra Ancol
Objek wisata alat angkut lautan Ancol ini melayani pengunjung setiap hari. Jika hari biasa atau weekdays (Senin batas Jumat), ODS dari beroperasi jam 9 awal batas 5 sore. Sedangkan di hari libur dengan weekend (Sabtu – Minggu), ODS mulai beroperasi arloji 9 cepat hingga hingga 6 sore. Lalu apa saja alat ODS?


1. Atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut
Di alat atraksi Lumba-Lumba dan Singa Laut, pengunjung bakal terlupa karena boleh mendapati kapabilitas babi duyung dengan raja rimba laut dalam mematuhi perintah dengan ajaran getah perca pelatihnya. Pertunjukan dua dabat tersebut diadakan sesuai skedul ala jam tertentu, jadi sebaiknya Anda menanyakan atas aparat ODS melanda jadwal jam atraksi singa bahar dan babi duyung mudah-mudahan tidak ketinggalan.


2. Scorpion Pirates
Di bilangan alat osean Ancol Scorpion pirates karet pengunjung boleh menyaksikan atraksi pertempuran water stuntman di samudra untuk melawan sang berujul samudra Scorpion. Pertunjukan ini dihiasi dengan special effect yang memukau penonton.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Wahana Permainan Balloon Race
Wahana lautan Ancol yang eka ini sekarang telah diganti nama dengan alat mainan ubur-ubur. Di alat atraksi ini, seluruh anggota anak bini dapat bertambah mainan berbentuk balon besar yang berputar searah jarum jam.

4. Wahana Boto-Boto
Wahana ini merupakan salah satu dari tiga wahana mainan di ODS yang bisa dinikmati anak-anak selama seru-seruan di ODS. Permainan boto-boto berbentuk pesawat yang boleh dinaiki dan bakal berputar.

5. Wahana Cinema 4D
Wahana cinema 4D melambangkan alat ruang pemutaran gambar hidup yang penontonnya wajib mengenakan kacamata 3 Dimensi selama bioskop berlangsung. Penonton hendak menonton dengan merasakan kedera bergerak, disertai dengan kemunculan special effect misalnya cipratan air, hembusan angin, dan lainnya. Dengan demikian, karet pemirsa bisa merasakan sensasi kala pirsa bioskop tersebut.

6. Taman Surga Burung
Di area wahana osean Ancol Surga Burung melambangkan tempat bercokol belah kaum spesies burung, namun detik ini sedang tutup. Di Surga Burung karet pengunjung bisa mengambil foto bersama burung kakak tua jinak yang telah menurut dan mudah berinteraksi dengan orang-orang yang mengajak berfoto. Meski demikian, berpotret bersama kompilasi burung Ocean Dream Samudra di alat Surga Burung tetap harus didampingi petugas ODS.

Demikian sedikit apresiasi mengenai beragam wahana di ODS (Ocean Dream Samudra). Loket penjualan tiket buat masuk wahana lautan Ancol bakal dilayani dari beker 9 pagi batas sejam sebelum waktunya tutup.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

 

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close