Inilah di Dufan Jakarta, Permainan Indoor Khusus Anak-anak

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Selama ini, Dufan terkenal dengan wahana dahsyat memacu adrenalin. Sekarang, ada wahana yang istimewa diperuntukkan kepada anak-anak!

Adalah Dream Playground, sebuah alam indoor yang dibuat Dunia Fantasi dengan beragam alat angkut yang dikhususkan belah anak-anak. Permainannya juga dibuat edukatif dan atraktif bagi si kecil.

Salah satu yang diperuntukkan kepada ananda sekolah alas ke kaki (gunung) merupakan Kids Fantasi.
Letaknya di alam atraksi Dream Playground. Menyusuri kawasan tersebut, traveler bakal menemui beragam ala alat menarik.

Di bagian depan, terdapat pintu bersarang buat memasuki alat Ice Age. Namun, wahana ini tak eksklusif untuk anak-anak.
Masuk berulang di dalamnya, terdapat area bermain yang luas, inilah wahana khusus buat anak-anak.

Di dalamnya, terdapat trampolin, perosotan, dan mainan dahsyat lainnya. Luasnya pula cukup besar, sehingga dapat membendung banyak anak-anak atas tempo yang bersamaan.

Ini jua dijelaskan bagi Olivia, Marketing Manager Dunia Fantasi. "Dream Playground yang sekarang ini tahap ekspansi yang pertama, tujuannya kita bikin ini sih berangkat dari tamu saya semasa ini berjibun dari anak bini muda atau dari anak bini kecil," ujarnya kepada detikTravel weekend kemarin

"Meskipun saat ini sudah ada kurang lebih 20 alat (untuk ananda kecil), tapi yang untuk anak-anak baya SD ke bawah itu masih kurang, maka dari itu kita bikin lah Dream Playground," tambahnya.

Di lantai pertama, wahananya dibuat untuk segmen bawah umur umur madrasah dasar. Semua mainan dibuat dengan bahan yang damai dan nyaman buat si kecil.

Masuk ke cuilan geladak atas, permainannya dibuat buat bawah umur usia di bawah sekolah alas atau balita. Permainannya juga jua dibuat edukatif dan merangsang motorik, seperti menggambar dan menyusun lego.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close