Empat Wahana baru yang Menarik di Dufan Jakarta

Salah eka objek wisata populer di Jakarta buat liburan merupakan Dunia Fantasi (Dufan), taman bermain yang terwalak di berjalinan Taman Impian Jaya Ancol, Jakarta Utara. Dufan lagi bisa menjadi kesukaan liburan final warsa Anda.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dufan mendatangkan empat alat baru untuk memeriahkan pakansi akhir tahun. Sehingga, pengunjung yang telah pernah ke Dufan lebih dahulu tak hendak bosan menikmati mainan yang ada.

Keempat wahana tersebut ialah : Galactica, Dream Playground, Colour of Kingdom, dan Time Adventure.


"Dufan marketnya kian ke remaja. Berbeda dengan Ocean Dream Samudera dengan Seaworld bertambah ke keluarga.

1.  Dream Playground


Wahana baru ini klop buat bawah umur dengan agung mentok 145cm. Ragam mainan di area ini celah lain trampoline, soft play toys, wall climbing, futsal games, play panel, sand pool, sliding ride, block puzzle, education toys, dengan mini rides.

Anak-anak bisa bermain pasir, permainan ketangkasan meliputi daki dan merosot, bersama atraksi yang mengahlikan intelek bagai bermain peran sebagai pembeli dan penjual.

Seluruh cuilan Dream Playground terbuat dari bohlam plastik dengan dikelilingi matras, sehingga bonyok dengan tak berbahaya bagi anak-anak.


Menempati area seluas 900 meter persegi, Dream Playground merupakan respon pengelola Dufan terhadap permintaan para tamu yang membutuhkan hadirnya atraksi yang lebih ramah anak cucu kecil.

"Ada berjibun tamu yang merasa bahwa wahana yang pernah ada berjibun yang tidak diperuntukkan alokasi anak-anak. Dufan menghadirkan Dream Playground yang memang mengecualikan untuk anak-anak. Dufan itu berusaha memudahkan kebutuhan wahana bermain belah seantero ahli dan sarwa kalangan.

2. Galactica

Di alat Galactica, hadirin hendak diajak bermain menyelamatkan planet mars. Akan ada 16 bahtera yang dapat diisi bagi enam orang yang hendak mengarungi kolom sepanjang 224 meter.

Pengunjung akan berada di dalam ruangan menyerupai pesawat bilik angkasa, kalakian ke atas kendaraan dan diberikan senjata untuk mengejar alien (makhluk asing) yang menyerang Planet Mars.

Akan sedia demonstrasi yang membuat tamu serasa seperti di di pesawat ruang angkasa sungguhan.

Setelah menembak alien, hadirin boleh membesuk biji per dengan membandingkan dengan pengunjung lain. Skor pengunjung ditampilkan ala kediaman Galactica.

Galactica ini mirip dengan wahana Perang Bintang. Pebedaannya hanya coret-coretan yang diperbarui menjadi berperang dengan anasir Mars dan boneka mekanik diluncurkan di bentuk baru.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

3. Time Adventure

Di Time Adventure, tamu bakal dibawa bertualang waktu ke era lampau. Wahana yang berlokasi di Treasure Land ini menampilkan aksara bersarung robot modern yang mengamankan benda sakti dengan demonstrasi memanfaatkan teknologi laser dengan koreografi.

 

4. Colour of Kingdom


Pada wahana Colour of Kingdom, pengunjung akan memandang pertunjukan yang mendeskripsikan dakwah pembebasan seorang putri dari narapidana naga raksasa. Colour of Kingdom jua mendeskripsikan tentang tentang kebahagiaan di Dufan yang tiba-tiba beterbangan karena direnggut seorang aktor jahat.

Anak-anak dan orang kala bisa bersama-sama menikmati atraksi yang diadakan di di ruangan ini.

Bila berminat liburan final tarikh ke Dufan, Anda bisa memakai promosi Annual Pass Dufan seharga Rp325 ribu bagi orang. Dengan kualitas itu, Anda bisa masuk ke Dufan dengan menikmati sarwa wahananya selagi setahun asak tanpa dikenakan biaya tambahan.

Promo pembelian tiket ini berlaku dari 16 Desember 2017-7 Januari 2018.

Jika malas antre buat menikmati sebuah permainan, Anda bisa membayar akses Fast Track seharga Rp200.000 bagi orang. Dengan jalan masuk tersebut, Anda hendak mendapat pengutamaan buat masuk ke 14 wahana favorit minus mengikuti kolom antrean.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close