Ayo|Mari} ke Dunia Fantasi, Tempat Bermain Mengasyikan untuk Semua Generasi

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dunia Fantasi ataupun yang kita kenal dengan Dufan, sudah berdiri sejak 29 Agustus 1985. Bisa dibilang tempat ini penuh dengan kenangan. Generasi yang sekarang pernah jadi orang berumur dan memegang anak, pasti pernah mendatangi Dufan sewaktu kecil, dengan sekarang mereka mengajak anak-anaknya.

Tapi jangan dikira andaikan Dunia Fantasi masih seperti yang dulu, masa ini beragam atraksi hebat dengan anyar ditambahkan saban periodenya.Tidak hanya beragam mainan buat anak, tetapi orang dewasa juga bisa bersenang-senang di sini.



Mengenal Dunia Fantasi

Dari jaman berlalu yang membelokkan ikonik dari Dunia Fantasi adalah kediaman boneka, rumah kaca, bianglala, kediaman miring, poci-poci dan perang bintang. Tapi saat ini Dunia Fantasi sudah memajukan beragam alat yang sesuai dengan kelanjutan zaman dan teknologi yang ada.

Kini di Dunia Fantasi anda bisa menikmati Halilintar, Hysteria, Treasureland Temple of Fire dan lain-lain. Dunia Fantasi juga sering mengadakan berbagai pertunjukan menarik, loh. Pertunjukan ini bukan sekadar dari Indonesia saja, tetapi ajak para performer dari asing bumi juga. Jadi saban kamu asal ke Dunia Fantasi, selalu ada keadaan yang aktual dan dinantikan.

Fasilitas Dunia Fantasi

Sebagai bustan rekreasi yang populer, Dunia Fantasi tentunya menyediakan beragam akomodasi pendukung yang lengkap, misalnya seperti berikut:

● ATM Center
● Layanan P3K
● Locker Room
● Mushola
● Food Court
● Charging Area
● Pusat Informasi
● Ruang Laktasi
● Kursi Roda
● Kereta Bayi ataupun Stroller
● Parkir
● Toilet

Lokasi dan Rute Dufan

Taman bermain yang jadi bagian dari Taman Impian Jaya Ancol ini berlokasi di Jalan Lodan Timur No. 7, RW 10 Ancol, Kecamatan Pademangan, Jakarta.
Untuk sampai di Dunia Fantasi, caranya amat mudah. Baik dengan menggunakan kendaran badan atau menggunakan akses kendaraan umum.

Jika menggunakan otomobil pribadi, rute yang paling encer ialah melewati Inner Ring Road, dari aku layak menuju jalan Pasir Putih I dan berlubang di Jalan Pantai Indah, lalu sampai. Sedangkan buat KRL, cukup ambil abah Ancol saja dan kamu bakal sampai.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Jam Buka Dunia Fantasi

Jam buka Dufan setiap harinya dimulai dari pukul 10 awal hingga 6 sore, di musim kerja meskipun libur tak ada perubahan jadwal. Para pengunjung Dunia Fantasi, bukan hanya dari di kota, berlimpah rombongan ananda sekolah dari luar alun-alun yang berkunjung. Jadi mau yaum kerja ataupun cuti sama saja, tapi andaikan anda berkunjung lebih pagi, biasanya belum terlampau ramai.

Harga Tiket Masuk Dufan

Tiket bersarang Dufan 2 kualitas yang berbeda. Hal ini tercantel pada hari apa kamu mendatangi Dufan. Apabila kamu mendatangi Dufan di musim biasa, awak bisa mendapat harga kartu bersetuju sebesar Rp200.000. Sedangkan jika anda ada pada saat weekend, awak harus membayar tiket bersarang sebesar Rp295.000.

Memang kualitas karcis bersarang Dufan tidaklah murah, tetapi tenang, awak masih bisa mendatangi Dufan dengan promo kartu atraktif yang dapat dibeli lewat website atau aplikasi seperti Traveloka. Selain harga karcis lebih berlebih-lebih kamu juga tak perlu antri untuk berbelanja tiket lagi.

Jadi anda bisa bersenang-senang, mencoba semua aksi hebat dengan karcis masuk promo. Kamu jua bisa sambil mampir ke Outbound Ocean Ecopark Ancol yang lokasinya banyak dekat dengan Dufan. Semoga dengan begini liburanmu jadi terasa lebih menyenangkan

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close