Alasan Bermain Air di Atlantis Water Adventures Ancol

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Olahraga yang paling dahsyat dengan memuaskan bagi mayoritas anak Adam ialah renang, karena bisa efektif dengan lagi sekali lalu bekerja air. Nggak semuanya lagi berkenan olahraga renang, mungkin cuma senang bermain air atau berekreasi air, akurat banget untuk mencoba tempat rekreasi air di Atlantis Water Adventures yang gap dari yang lainnya.

Kenapa Harus Atlantis Water Adventures Ancol?

Atlantis Water Adventures mengajak para pengunjung buat mengharapkan penjelajahan dengan mengarungi okta- jenis kolam dan ragam atraksi yang asyik dan menantang.

Atlantis Water Adventures yang saat ini telah memegang berbagai model bak dan beragam atraksi yang asyik dengan bangkang punya wahana andalan, seperti Dragon Water Slide, Crazy Water Slide dan Floating Playground.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Dragon Water Slide, memiliki keunikan dengan 3 sensasi. Panjang slide 142 meter dan tinggi tower 14.8 meter. Crazy Water Slide ada ketinggian 18.6 meter dan 22.8 meter, serta bujur luncur 122 meter dan 149 meter.

Nah, untuk anak-anak, Atlantis kepunyaan bak Kiddy 1 dengan Kiddy 2 dimana bak ini tentu khusus untuk bawah umur yang unik dengan asak fasilitas permainan cairan yang kreatif, sedia lorong air, semprotan, luncuran, dengan kejutan cairan dengan ember yang tumpah dengan tidak tertutup belah anak Adam dewasa, jadi kita bisa konsisten bermain cairan dengan anak cucu di bak kiddy yang hebat dengan melegakan ini.

Tak angkat tangan seru siap jua Kolam Arus (Antila), Kolam Ombak (Poseidon), Kolam Tanding, dan Kolam Arus Riam Jeram (kolam yang penuh dengan bola-bola berbagai-bagai warni), dan serta dilengkapi fasilitas restoran, Toko Souvenir, Taman dengan Panggung.

Lokasinya pun ada di dalam Ancol Taman Impian yang melambangkan alam wisata terpadu yang memiliki bagian tamasya lainnya seperti Dunia Fantasi, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Pantai Ancol, Pasar Seni, losmen dan resor, cegak kuliner nikmat, dengan RTH Ecopark Ancol.

Belum lagi siap kemudahan kanal belah Anda yang bercokol di Jabodetabek dengan luar Jabodetabek yang ingin ada ke Ancol.

Bagi Anda yang berdiam di daerah Jabodetabek, Anda bisa memakai andong commuter line atau busway Trans Jakarta. Ditambah juga sarana pengangkutan yang disediakan di kawasan Ancol itu ada Bus Wara Wiri yang boleh mengantarkan Anda berkeliling di area liburan Ancol. Jadi tidak harus berwalang hati andaikata tak membawa kendaraan pribadi.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Bukan cuma itu, sedia juga Kereta Wisata yang semakin memajukan keentengan perjalanan Anda selama berada di Ancol Taman Impian. Kereta Wisata akan melayani Anda mulai pukul 08.00 – 17.00. Kereta Wisata ini bakal melewati Dufan, Sentral Parkir Barat, Gerbang Barat, Ecopark, Ecovention, Pasar Seni, Gondola, Sentral Parkir Tengah, Seaworld Ancol, Ocean Dream Samudra, Gerbang Timur, Beachpool, Ancol Lagoon, Pantu Karnaval, dan Sentral Parkir Timur.


Bagaimana marah ingin mencoba impresi bermain cecair dan berenang yang lain dari biasanya dengan absolut lebih menyenangkan serta bisa bawa pulang banyak hadiah?

Ayo, segera rencanakan dan agendakan pakansi Anda bersama anak bini terkasih di waktu ambang ini hanya di satu kawasan wisata, Ancol, Atlantis Water Adventures adalah pilihan yang tepat!

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Paket Tour Agen, Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon , Flonova Tour, Agen Tour Flonova Tour Travel, Flonova Net, Flonova Tour Travel Cilegon, Flonova Tour Travel Pandeglang, Flonova Tour Travel Cikande, Flonova Tour Travel Lebak , Flonova Tour Travel Serang

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close