7 Permainan di Dufan Ancol yang Banyak Peminat

Dunia Fantasi atau bertambah dikenal dengan sebutan Dufan sepertinya ruang yang tak aneh lagi bagi masyarakat Jakarta. Dufan menyediakan puluhan alat bermain yang beres melaksanakan pengunjungnya terhibur. Berikut ini tujuh wahana di Dufan yang tidak boleh awak lewatkan andaikata main ke sana:

1. Istana Boneka


Wahana yang terbilang zadul ini alih-alih masih cukup sukses buat menarik animo pengunjung, lebih-lebih anak-anak, lho! Pengunjung akan memanjat bahtera sambil melihat-lihat terowongan penuh boneka di dalamnya.

2. Hysteria


Jika Inspirator fans alat ekstrem, kamu bisa berupaya alat bernama Hysteria. Wahana ini hendak melahirkan kamu terlempar ke tempat dengan langsung diturunkan dari ketinggian 60 meter di tempo sepersekian detik. Berani coba?

3. Bianglala

Wahana ini sangat klop dinaiki menjelang sore hari. Kamu bisa menikmati pemandangan Dufan sekali lalu membesuk indahnya lampu-lampu yang membersihkan alun-alun Ancol dan sekitarnya. Kalau menyerentakkan pasangan, aman semakin rmantis.

4. Treasure Land

Treasure Land adalah pertunjukkan forum aksi yang dilakukan secara melantas dengan berbagai macam efek khusus seperti ledakan, tembakan, dinding bergerak, serta adanya cairan dengan api yang muncul di area tertentu.

5. Arung Jeram

Kamu harus ikhlas basah jika gemar menaiki wahana satu ini. Pengunjung diajak mengitari pias yang dibuat menyerupai sungai dengan cucuran sangat deras. Pengunjung dilarang buat melepas ikat pinggang gesper pengaman, bahkan berdiri, saat alat angkut berjalan.

6. Ice Age

Wahana ini mengajak kamu untuk melacak zaman es yang asak huruf Ice Age dengan naik perahu. Di di alat ini, awak jua hendak menjumpai impresi rendah (suhu) dan gelap sepanjang perjalanan.

7. Halilintar

Halilintar jua termasuk atraksi ekstrem. Pada permainan ini, anda hendak melintasi kolom turunan maupun tanjakan yang sangat tinggi hingga jalur menukik.

Sepertinya semua seru ya, Inspirator? Tunggu apalagi? Yuk, membawa keluarga dengan teman-teman awak buat bermain ke Dufan dengan rasakan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Mau Promo Ancol Dufan hub: 0821 2543 2398 . cek klik sini

Tiket Promo Ancol, Tiket Dufan Promo, Agen Ancol Promo Serang, Agen Dufan Promo Serang, Tiket Promo Anco Dufan, Agen Ancol Promo Cilegon, Agen Dufan Promo Cilegon,Tiket Promo Rombongan, Family Gathering

0 Viewers

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close
close